Tuesday 15 May 2012

3rd Anniversary

Tiga tahun sudah. Masih muda untuk sebuah usia pernikahan. Lihat ke belakang, masih selalu takjub bagaimana Allah mempertemukan kita.. Emang itu kali ya yang namanya jodoh. Unpredictable. Kayak cuaca di Belgia aja.

Lucunya, kami tuh kayak teman aja.. Becandanya.. ngobrolnya.. boro2 punya panggilan sayang, yang ada malah suka manggil seenaknya sendiri, hehe.. yang mungkin orang kalo denger dikira ga sopan kali ya.. Cuma kalo di depan orang2 aja agak jaim,.. manggilnya Mas dan Dek.. Supaya ga dikira aneh aja :D

Terus kalo ngobrol yaah kalo di depan orang2 mah ya sopan lah, pakenya aku-kamu.. (apalagi di depan mertua :D) ..di depan Saskia juga.. harus membiasakan nyebut Mamma-Pappa.. tapi kalo lagi berdua mah, bilangnya kadang elu-gua :P

Tapi justru dengan gitu kami berasa nyaman aja. Eh, aku deng yang nyaman.. tapi kayaknya dia juga deh, hahaha. Senang rasanya bisa jadi diri sendiri di depan pasangan. Hal terbaik adalahhh..  tetap dibilang cantik walau perut sekarang agak buncit, walau gak bedakan, walau gak wangi atau bahkan walau gak sisiran :)

Iya dah aku tauuu namanya juga laki2 suka bohong n nggombal supaya gak ribut.. Coba aja bayangin, kalo seorang istri nanya, 'aku gendut ga?' Nah serba salah kan jawabnya.. mau bilang enggak jadinya bohong.. mau bilang iya nanti bisa perang dunia dan panjang buntutnya :D

Terserah deh.. yang pasti Mas Yudha kalo ditanya sama aku, 'aku sama Luna Maya cantik mana?' pasti dijawabnya dengan semangat 45, 'ya cantik kamuuuu!'

Hahahahaha.

Biar aku tau itu bohong.. tetap aja senang :))

Hmmmm..

Nostalgia aaah..

*cari2 foto*

Foto di bawah ini foto prewed.. pertama kalinya kita foto bareng deh kayaknya.. sebelumnya ga pernah, even cuma foto berdua pake hp :) Suka banget sama foto ini, serasa jadi model :D dan ga nyangka bisa sekeren ini jadinya (perasaan akuu:) padahal lokasinya di gang sempit dan kumuh di kota lama Semarang lhoo.. Dan yang aku ingat, waktu itu wanti2 sama tukang fotonya kalo kita fotonya ga mau nempel2an apalagi mesra2an.. dikiranya ga boleh sama Mama, padahal maunya aku.. fotografernya sampe bingung cari berbagai gaya tanpa perlu sentuh2an, hehe.



Kalau di bawah ini foto sesaat setelah akad nikah.. masih perawan :)) jadi masih malu2 gitu diarahin sama tukang fotonya untuk pegang2an, haha. Seneng.. ternyata aku lumayan juga kalo didandanin yak, haha *ge-er.



Setengah tahun kemudian, pas Mama Papa nengok ke Bandung.. Papa ga keliatan soalnya yang motoin kami, hehe.. Ini lagi jalan2 ke area kebun teh.. Aku lagi hamil Saskia 5 bulan. Tapi gayanya gak anggun gitu.. Ternyataa tidak selalu itu kalo lagi hamil anak laki2 terus jadi males dandan.. dan kalo hamil anak  perempuan  jadi centil dan doyan dandan.. buktinya aku, walau males dandan (ini mah bawaan, ga hamil juga emang males dandan :) tapi anaknya perempuan.. terus cuek banget menggendut dan tetap lahap makan apa aja sampe berat badan terakhir sebelum ngelahirin 69.5 kg! Ga kira2 bo naiknya 19.5 kg.. padahal Saskia nya mah waktu lahir 'cuma' 3 kg :P 



Yang ini foto bersama pertama anggota keluarga baru: Saskia :)

Lokasi di rumah sakit Panti Wilasa Citarum, Semarang. Foto ini emang jatah dari RS, untuk dokumentasi mereka juga kali ya. Cumaa, ga dibilangin sebelumnya tuh kalau hari itu dan jam segitu bakal ada difoto begitu. Alhasil, aku cuma pake daster dah.. cuma itu baju yang ada, yang lainnya lagi dibawa pulang sama Mama dan belum dibawain gantinya..


Yang ini, foto di bandara Ahmad Yani Semarang.. Waktu aku mau berangkat ke Belgia. Saskia 5 bulan. Ini sebenarnya aku udah pengen nangis, tapi sok dikuat2in.. Btw tuh kan aku udah langsing lagi :D




 Berikutnya, pas liburan di Indo setahun kemudian, Saskia udah segede gini..





Yang berikut ini, foto ter-update, waktu Mas Yudha ke Eropa dalam rangka short course di IHS Rotterdam, Februari-Mei 2012.

Di Brussels..



Foto studio pakai pakaian tradisional Belanda di Volendam..


Di kastil Praha..


Di Dusseldorf.. 


Di Keukenhoff.. (ga keliatan tulipnya yak.. tapi beneran kok ini di sono..)


And finally... Paris!



Semoga kami jadi keluarga sakinah mawaddah warrohmah.. rukun selalu.. saling setia.. selalu bahagia.. banyak rezeki.. daaan semoga kami bisa segera berkumpul bersama lagiii.


Aamiin.


4 comments:

  1. happy anniversary yaaaa..
    duh asiknya udah keliling2 eropa ya... :D
    foto2nya bagus2... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasiih :)
      ayoo nyebrang kemari.. :)

      Delete
  2. keren ni
    jelas dan padat
    tapiii
    keukenhof dengan bunganya belummm

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku nyari yg foto berdua, pan susah foto kita berdua jarang2 :P

      Delete