Wednesday 23 May 2012

Posting gak penting

Entah kenapa justru di saat harusnya sibuk bikin thesis dan dikejar2 deadline, aku malah jadi lebih sering nulis blog begini.. Padahal dulu2 jarang. 

Lha gimana, teman2 sekelas pada sibuk sama thesis juga, terus sudah ga ada kuliah rutin tiap hari, lagi.. orang2 juga lagi musim ujian.. ya yang kuliah master maupun yang doktoral kayaknya juga lagi beban puncak deh.. ditambah tetangga2 yang elu2-gue2, sehingga akibatnya adalah aku jadi jarang ngomong.. Di mana kita tau bahwa menurut penelitian rata2 perempuan itu bicara 20 ribu kata dalam sehari.. Nah bayangin dong, aku sebagai seorang perempuan, kalau tiap hari selama berbulan2 cuma ngadep laptop doang.. akhirnya yaa numpahnya di blog sebagai pelampiasan :D.

Tadi aja seharian nyaris gak ngomong. Pagi ke sekretaris fakultas cuma nitip reimburse tiket untuk Mathias. Ngomong ga lebih dari 5 kalimat dah. 

Terus seharian di lab komputer udah kayak pake kacamata kuda gitu. Natap monitor doang.. (moga2 ga ambeien gara2 kebanyakan duduk gini). Banyak orang sih, cuma gak ada yang kenal. Dan masing2 sibuk dengan urusannya sendiri.

Akhirnya pas pulang dari lab komputer sekitar jam 7-an ketemu teman, ngobrol sejenak deh di tengah jalan. Terus balik kamar yaudah sendiri lagi.


Walau sebagai perempuan aku ini termasuk pendiam, gak banyak omong dan kalem, tapi capek juga lho kalau seharian gak ngomong sama sekali.

Alhasil, kalau chat sama Mas Yudha jadinya akumulasi deh.. ngomong langsung 100 ribu kata :P

Yaudah gitu aja. 

Ini postingan emang ga penting deh, gini aja dibahas.

No comments:

Post a Comment