Sunday 26 December 2010

Untuk 3 Sahabatku

Badanku... Aku tau kamu sudah capek... malam jadi siang... siang tetap siang... akhir2 ini pun jarang kuberi asupan bergizi... tetaplah kuat pleeaaase jangan sakit... banyak yang harus kulakukan... Aku tau cuaca sedang tidak bersahabat... Aku tau anggota-anggotamu sudah banyak yang protes... 

Pikiranku... Aku juga tau kamu sangat letih... Kupakai kamu tak kenal waktu... Kuforsir tanpa henti... Kalau diibaratkan mesin, pastilah dirimu sudah berasap... terlalu panas hingga pelindungmu banyak berguguran... 

Jiwaku... Aku pun tau dirimu terlampau lelah... begitu banyak ujian yang harus kaulalui seorang diri... tanpa kawan yang bisa kauandalkan... tanpa teman yang bisa kausandarkan.... tiada seorang untuk berbagi... Aku tau kau ingin segera terbebas dari semua beban...

Aku tau sahabat2ku... Sabar ya... Masih ada Allah yang akan menjaga kalian, melindungi kalian... yang selalu bisa kalian andalkan... yang selalu ada setiap saat untuk kalian... yang tidak akan pernah ingkar akan janjiNya... yang akan selalu mengasihi dan menyayangi kalian... yang akan selalu mendengar doa kalian...  

Aku usahakan untuk menyelesaikannya secepatnya... supaya kalian bisa istirahat dengan baik, sepuasnya... untuk beberapa saat...  untuk memulihkan diri... untuk mempersiapkan yang lebih besar... 

2 comments:

  1. badan, jiwa dan pikiran : iya erin sahabatku, trims ya ,, so sweett :)

    ReplyDelete
  2. hahaha tulisannya orang lg stres nih... akibat berhari2 mengurung diri di kamar ngerjain tugas... gak ada yang diajak ngobrol :D

    ReplyDelete