Tuesday 10 July 2012

Jam tangan

Berhubung Casio Sheen-ku yang sudah setia selama 10.5 tahun akhirnya harus pensiun :( tahun lalu aku beli jam tangan dengan model begini: 



Gambar diambil dari sini.

Bergaya anak muda sekali bukan..? :D Dadakan banget belinya. Beberapa hari menjelang ujian Hidrolika, gara2 si Casio Sheen gak bisa diselamatkan lagi:( Aku sudah biasa pakai jam tangan. Gak enak kalau gak tau waktu. Apalagi musim ujian gitu, di mana penting banget untuk sedikit2 liat jam, tinggal berapa lama lagi waktunya yang tersisa untuk mengerjakan. 

Bayangkan, aku yang biasanya butuh waktu berhari2 buat survei semua toko kalau mau beli barang, apalagi untuk barang yang frekuensi pemakaiannya sering dan gak gonta-ganti. Dalam satu waktu ya aku cuma punya satu jam tangan, untuk segala suasana. Makanya warna netral penting banget biar cocok untuk penampilan apa aja. Nah karena waktu itu buru2, jadi deh langsung menuju 1 toko dan beli. Karena gak bisa menimbang dengan cepat, akhirnya kuputuskan beli yang murah aja dah, yang penting berfungsi. Nanti kelar musim ujian cari lagi yang bagus. Dapetlah si Swatch. Warnanya broken white. Cuma 38 euro saja. Bagus sih, aku suka2 aja. Kelar liburan lupa deh niat pengen beli jam beneran, yang rantai metal gitu. 

Cuma satu yang mengganggu, terutama pas ujian, suara gerak jarum detiknya lumayan kenceng untuk ukuran jam tangan. Tapi ya sudahlah. Awet sampe sekarang. 1 tahun. Oh ya sama, tali plastiknya.  Baru beberapa bulan udah putus. Kurang lentur. Terus cari ganti yang warnanya sama susah, akhirnya nemu warna bening alias transparan. Lumayan juga malah lebih keren kayaknya. Cuma jadi kayak ABG ya. Harganya 12 euro kalo ga salah. Sekarang diakalin supaya ga cepat putus tali sabuknya gak aku masukin/kunci 2x, jadi habis masukin jarum sabuk talinya langsung aku selipin di gelang sabuknya (kebayang ga?)

Bulan ini lagi summer sale. Jadi tergoda beli2 apaaa gitu. Terpikir deh salah satunya jam. Kembali ke selera asal, yang rantai metal macam begini:

Gambar diambil dari sini.

Simple, tapi ga ada tanggalnya.. Yang di bawah ini lebih oke nih kayaknya.. Komplit.



Gambar diambil dari sini.

Kayak jamku yang dulu. Lha emang iya ini kan Casio Sheen juga, cuma lebih modern aja kali.. Yang dulu kan belinya tahun 2000. Salah jaman banget aku, dulu usia 18 tahun aja seleranya udah yang jam rantai begini, sekarang udah kepala tiga malah jamnya kayak teenager :P

*harus jadi beli*

Hmm, can't wait to finish my thesis report. Biar bisa belanja, yeeeeyy..!

2 comments:

  1. eih manis manis ya jam tangan casionya ehehehe.. oh ya kalo mau cari jam tangan casio ori bisa di Arlojinesia >///< banyak diskonnya loh..

    xoxo

    ReplyDelete